Jumat, 08 Februari 2013

0 membuat efek blog menjadi banjir


haii sobat IT ^_^ lama gk nge-post lagi nih ^_^
kali ini ane mau bagi" trik blogging nih yaitu membuat efek blog menjadi banjir
aduuuuh bocoooor :D bocooooor XD wkakaka :v mungkin kalian akan meniru kata" yg kyk di iklan" gitu kalo lihat blog kalian nanti XD
wkakaka , harus sedia pelampung nih kalo mampir" ke blog ane XD
ane share beginian , karena banyak temen ane yg nanya cara" nambahin efek ke blog gitu :3
yaaah anggep aja sedekah ilmu deh ^_^

langsung aja yaak capek basa-basi mulu hehehe ^_^
kalo liat DEMO'nya DISINI NIH BROO ^_^




Kalo cara'nya langsung ikuti aja langkah ini :

1. Login ke blogger
2. Pilih Tata Letak / Rancangan
3. Tambahkan gadget 4. Pilih HTML/Javascript 
5. Masukan kode berikut ini:

<script language="javascript">
nd_mode="flood";
nd_vAlign="bottom";
nd_hAlign="right";
nd_vMargin="10";
nd_hMargin="10";
nd_target="_blank";
</script>
<script language="javascript" src="https://blogtrikdantips-blogspot.googlecode.com/files/efek_banjir.js"></script>
6. Langsung save gadget 

Mudah kan ? sekian dulu info blogging dari ane ^_^ , SEMOGA BERMANFAAT

0 komentar:

Posting Komentar

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Ninja Shuriken and Kunai
Diberdayakan oleh Blogger.