Jumat, 08 Februari 2013

0 cara membuat bayi merangkak di blog


hehe ketemu lagi nih sama ane ^_^
kali ini ane mau share tentang blogging lagi nih broo xD kali ini ane share tentang cara membuat bayi merangkak di blog kita
pasti kalian akan berkata " Ehh..buseet anak sypa nih ? gambar" di blog ane " wkwk anak angkat lo kali gan XD hehehehe bercanda broo , habis bayi'nya bikin GREGEEEETTT XD
wkakaka , langsung ane tunjuk'in cara'nya aja deh gan xD biar gk makin penasaran ^_^

mau tau tampilan'nya ? nih ane tunjuk'in DEMO'nya gan ^_^

1. Login ke blogger
2. Masuk ke Tata Letak/Rancangan
3. Tambah gadget blog
4. Pilih HTML/Javascript
5. Kopi kode dibawah ini lalu paste pada gadjet:

<script language="javascript"> nd_mode="baby"; nd_vAlign="bottom"; nd_hAlign="right"; nd_vMargin="10"; nd_hMargin="10"; nd_target="_blank"; </script> <script language="javascript" src="http://blogtrikdantips-blogspot.googlecode.com/files/efekbayiberjalan.js"></script>
6. Save Gadget kalian ^_^

hehehehe , unyu" kan bayi'nya ? kyk ane XD
sekian dulu gan ^_^ semoga BERMANFAAT ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Ninja Shuriken and Kunai
Diberdayakan oleh Blogger.